Laman

Selasa, 31 Mei 2011

Jamrud Makin Garang Dialbum Bumi & Langit menangis


Grup band cadas Jamrud tampil beda di tahun 2011. Lima belas tahun berkiprah di industri musik, Jamrud tampaknya sudah bosan dengan konsep lagu yang lama. Kini, di album ke sembilan, band asuhan Log Zhelebour itu menambah vokalis baru. Lewat konsep baru ini Jamrud tampil lebih keras dan garang.

"Ada yang berbeda dengan konsep sebelumnya. Iya ini konsep baru. Kebenaran di album ini berbeda dengan Jamrud sebelumnya, tetap rock tapi lebih keras. Nggak ada lambat dan medium," ujar Azis MS saat launching album 'Bumi Dan Langit Menangis' di Score, Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3).

Iwan Vox didapuk oleh pentolan Jamrud, Azis MS sebagai vokalis baru untuk mendampingi vokalis sebelumnya Donal Dark. Gitaris berambut panjang itu memilih Iwan Vox lantaran Jamrud membutuhkan vokal tinggi. "Kita membutuhkan suara yang lebih tinggi untuk aransemen musik. Jadi kita butuh vokal tambahan. Vokal yang punya nada tinggi," ucap Azis.

Di album baru ini, band yang digawangi oleh Donal Dark (vokal), Iwan Vox (vokal), Azis MS (gitar) Irwan (gitar), Ricky Teddy (bass), dan Danny (drum) itu tetap mengangkat tema sosial. Lagu asal Tapanuli, Sumatera Utara yang berjudul 'Sik Sik Sibatunikam' diaransemen ulang dan dipilih sebagai hits di album 'Bumi Dan Langit Menangis' ini.

"Tema masih sekitar potret masyarakat. Tapi di album ini kita lebih membahas bumi, korupsi dan drugs," jelas motor penggerak band Jamrud ini.(jmr)

sumber:google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar